Mendorong perubahan, 10 Pejabat Itjen dilantik

29 October 2020    01:44    admin    89 Lihat   

Jakarta (11/9) Rotasi, mutasi, dan promosi merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi. Tujuannya untuk memberikan lebih banyak pengalaman bagi pegawai dalam mengatasi berbagai permasalahan. Hal tersebut disampaikan oleh Plt Inspektur Jenderal, Gatot Irianto, pada pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional lingkup Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian.

Pada kesempatan tersebut Plt. Irjen melantik 2 orang pejabat administrator, 4 orang Pejabat Pengawas, dan 4 orang pejabat fungsional. Sebagai saksi Sekretaris Itjen dan Inspektur IV. Hadir Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, para Inspektur, dan pegawai Itjentan.

Pelantikan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Sebagian pejabat yang dilantik mengikuti pelantikan secara virtual.

Seluruh pejabat yang dilantik diminta untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. “Saudara harus melakukan perubahan. Kita harus dapat menjadi problem solver”, pesan Gatot. Seluruh pejabat didorong untuk bekerja mencapai target kinerja dengan maksimal namun tetap mematuhi peraturan.